Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Di Hadapan Jane Shalimar, Didi Soekarno Bilang Tak Punya Hubungan dengan Vanessa Angel

Kisah asmaranya dan Mohammad Mahardika Soeprapto atau Didi Soekarno yang dikabarkan kandas tidak hanya dibantah Jane Shalimar (33).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Di Hadapan Jane Shalimar, Didi Soekarno Bilang Tak Punya Hubungan dengan Vanessa Angel
ist/DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah asmaranya dan Mohammad Mahardika Soeprapto atau Didi Soekarno yang dikabarkan kandas tidak hanya dibantah Jane Shalimar (33). Pemain sinetron tersebut bahkan menegaskan jika dirinya sudah menjadi istri Didi.

Pernikahan siri Jane dan Didi terjadi di medio November 2012. Saat ini, Jane mengaku sedang menyiapkan pernikahan yang dicatatkan secara sah dan resmi oleh negara.

"Aku sama Mas Didi itu bukan pacaran lagi lho. Aku sama Mas Didi itu sudah nikah," jawab Jane saat dihubungi lewat telepon, Selasa (3/6/2014).

Jawaban Jane itu terdengar ketika ditanyakan tentang kabar putus cintanya karena kedekatan Didi dengan pesinetron Vanessa Angel.

Soal kedekatan Didi dan Vanessa, Jane akan terus menutup mata dan telinganya rapat-rapat. "Hubunganku dengan Mas Didi tuh nggak bisa dihancurkan dengan cara yang beginian doang," kata Jane.

Meski demikian, begitu kabar ini terdengar sampai ke telinganya, Jane coba menanyakannya ke Didi. Saat ditanya Jane soal Vanessa, Didi mengaku tidak punya hubungan apapun selain berteman.

"Dia (Didi) bilang nggak ada apa-apa (sama Vanessa)," sebut Jane.

Pengakuan Didi itu yang menyakinkan Jane bahwa suami sirinya tidak 'main mata' dengan perempuan lain. "Kata-kata itu yang aku pegang. Aku nggak mau ambil pusing. Itu masalah ecek-ecek," ujar Jane.

Soal Vanessa yang ketahuan berfoto mesra dengan Didi, Jane mengaku tidak pernah kenal, tapi sering mendengar namanya. "Aku sering dengar Vanessa. Biar saja. Aku udah khatam yang beginian," kata Jane yang selalu berpesan pada Didi agar hati-hati melangkah. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas