Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Band Wali Jadikan Istri Mendiang Uje Model Videoklip Lagu 'Jamin Rasaku'

Band Wali menjadikan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchari sebagai model videoklip lagu "Jamin Rasaku."

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Band Wali Jadikan Istri Mendiang Uje Model Videoklip Lagu 'Jamin Rasaku'
WARTA KOTA
Band Wali (kiri) dan Pipik Dian Irawati (istri mendiang Uje). 

Laporan Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM - Grup band Wali meluncurkan album terbarunya pada hari ini Kamis (5/6/2014). Peluncuran album digelar di Cafe Albero di daerah Tebet Jakarta Selatan.

Lewat album barunya yang berjudul "Doain Ya Penonton," Wali memperkenalkan lagu baru mereka. Single "Jamin Rasaku" menjadi jagoan dalam album terbaru ini. "Dalami lagu "Jamin Rasaku" ini sangat terinspirasi dari beberapa percintaan yang mengagungkan nilai - nilai kesetiaan," ujar Apoy yang merupakan gitaris dari Wali saat ditemui Warta Kota di Cafe Albero Tebet Jakarta Selatan pada Kamis (5/6/2014).

Apoy yang menciptakan lagu tersebut juga menambahkan dalam video clip single "Jamin Rasaku" Wali menggaet Umi Pipik Dian Irawati Popon (istri mendiang Ustad Jefry Al-Bukhory) sebagai model klipnya.

Album baru grup band Wali yang bernama "Doain Ya Penonton" memperoleh penghargaan. Penghargaan tersebut bernama diberikan dari Nagaswara kepada Wali. Penghargaan tersebut dinamakan Walinium atas pencapaian Wali yang menembus 81.262.693 downloads RBT plus penjualan CD dalam kurun waktu 6 tahun dari tahun 2008 - 2014. Wali hari ini Kamis (5/6/2014) meluncurkan album terbarunya di Cafe Albero Tebet Jakarta Selatan. Single yang berjudul

"Jamin Rasaku" menjadi jagoan dalam album baru "Doain Ya Penonton". "Kami sebut ini kearifan lokal jika lagu - lagu Wali digemari di negara - negara lain," ujar Apoy yang merupakan gitaris Wali saat ditemui Warta Kota di Cafe Albero Tebet Jakarta Selatan pada Kamis (5/6/2014). Jumlah download RBT lagu Wali yang didownload diberbagai negara merupakan rekor terbanyak di industri musik internasional. "Ini merupakan hal yang sangat luar biasa untuk pencapaian Wali," ucap Fa'ank vokalis dari Wali.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas