Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dapat Pengalaman di Penjara, Jupe Senang Jadi Juru Damai

Julia Perez alias Jupe belajar banyak dari pengalaman.Jupe tampil sebagai juru damai Baby Margaretha dan Amel Alvi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dapat Pengalaman di Penjara, Jupe Senang Jadi Juru Damai
Warta Kota/Nur Ichsan
CALEG BY ACCIDENT- Julia Perez, pemeran tokoh Sundari, hadir pada acara preview film Caleg By Accident, produksi Media Utama Pictures, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/3). Kisah tiga orang sahabat Sundari, Radit dan Ridho, yang sejak kecil hingga dewasa bersahabat karib, namun seiring waktu timbul persaingan diantara mereka setelah ketiganya berlaga di panggung politik, hingga ketiganya lupa diri mengingkari ikrar persahabatan yang pernah mereka ucapkan saat masih anak-anak, sampai akhirnya mereka tersadarkan kalau dunia politik itu kotor dan penuh siasat. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez alias Jupe belajar banyak dari pengalaman. Terutama dari perseteruannya bersama Dewi Perssik sehingga membuatnya mendekam di penjara. Oleh karenanya, ia tidak mau peristiwa yang sama terjadi kembali ke para juniornya.

Jupe tampil sebagai juru damai Baby Margaretha dan Amel Alvi, dua pemain film berjudul "Main Dukun" yang terlibat perkelahian, dalam sebuah acara jumpa pers, beberapa pekan silam.

"Kenapa aku mau mendamaikan? Ini bukan hanya untuk mereka tapi untuk semua. Karena nantinya akan merugikan diri mereka sendiri. Saya dari tahun 2010 sampai 2013 hilang karena kasus kemarin. Berapa kerugian saya? Saya enggak mau itu terjadi pada mereka," ucapnya, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Baby dan Amel terlibat perkelahian karena dilandasi perasaan cemburu. Amel merasa Baby menggoda kekasihnya, Mudji Massaid, selama syuting film "Main Dukun". Puncaknya saat acara jumpa pers. Amel sontak menyiramkan air ke wajah Baby.

Situasi memanas. Baby tidak terima dan ingin melaporkan peristiwa itu kepolisi. Namun, sebelum melayangkan laporan dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan, Jupe kemudian jadi mediator untuk memfasilitasi perdamaian tersebut.

"Ini bukan settingan ya. Kalau ini terjadi sama mereka, semoga ini ada perdamaian. Kalau Amel cemburu saya paham, saya juga perempuan kan, saya pernah merasakan," lanjut bekas tunangan Gaston Castano itu.

Setelah didamaikan, Amel minta maaf. Ia menyadari kesalahannya yang terlalu emosional melihat keadaan yang belum tentu benar. Sebaliknya, Baby juga minta maaf karena mungkin kelakuannya membuat Amel kesal.

"Jadi juru damai, saya senang ya," tandas Jupe.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas