Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayu Ting Ting Disarankan Tak Gampang Tergoda Cinta Pandangan Pertama

Suhu Naga juga mengingatkan Ayu untuk tak terlalu mudah percaya kepada cinta saat pandangan pertaama.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ayu Ting Ting Disarankan Tak Gampang Tergoda Cinta Pandangan Pertama
Tribunnews/JEPRIMA
HUT DAHSYAT KE 6 RCTI - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau biasa dipanggil Ayu Ting Ting saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun Dahsyat yang ke 6 di Komplek RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/3/2014) malam. Selain Ayu Ting Ting ada beberapa selebritis yang ikut memeriahkan acara tersebut yaitu Citra Scholastika, Cherrybelle, Zaskia Gotik, Republik, DLL. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Usia pernikahan Ayu Ting Ting dan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji sangat singkat. Ayu memutuskan bercerai dari Enji dan pisah ranjang berbulan-bulan sebelumnya.

Meski terlihat selalu ceria, rupanya Ayu menyimpan duka dan trauma di hati. Hal itulah yang diungkapkan pakar psycho cybernatic, Suhu Naga, saat meramal menggunakan cetakan tangan Ayu.

Dikatakan Suhu Naga, sakit hati yang sempat dirasakan Ayu sangat membekas dalam diri ibu satu anak itu. Bahkan, dari garis tangan Ayu, terlihat jelas perasaan traumatik yang dialami Ayu. "Ada traumatik masa lalu. Jangan trauma lagi ya," ujar Suhu Naga.

Saat proses ramal-meramal itu, Suhu Naga juga mengingatkan Ayu untuk tak terlalu mudah percaya kepada orang lain. Apalagi, memutuskan untuk langsung jatuh cinta saat pandangan pertama.

"Jangan ada cinta pada pandangan pertama. Pandangan pertama memang begitu menggoda, nanti langsung terkewer-kewer lagi," canda Suhu Naga pada Ayu.

Seperti diketahui, Ayu dan Enji hanya menjalani masa perkenalan yang amat singkat. Keduanya memutuskan berpacaran dan langsung menikah lantaran Ayu sudah kadung berbadan dua. Tapi, itu adalah masa lalu Ayu. Sekarang, bagaimana dengan nasib karier Ayu ke depan?

"Ayu masih punya kekuatan rezeki dan karier. Tapi Ayu perlu memperhatikan kesehatan di kepala dan dada sebelah kiri karena suka sakit. Ayu tahu kan? Lalu, kalau mau investasi mengarah ke rumah, properti, jangan investasi yang fluktuatif, pelan tapi pasti," terang Suhu Naga dan langsung diamini Ayu. (Okki/Tabloidnova.com )

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas