Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Selebriti Dunia Bicara Kecantikan Alami

Beberapa selebritis dunia ini punya pendapat yang berbeda-beda tentang kecantikan yang alami lho.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Saat Selebriti Dunia Bicara Kecantikan Alami
net
Kristen Stewart,Victoria Beckham, Gwyneth Paltrow 

TRIBUNNEWS.COM - Cantik alami itu apa sebenarnya? Apa kriteria seseorang layak disebut cantik? Dan bagaimanakah cara memiliki kecantikan yang alami? Ternyata beberapa selebritis dunia ini punya pendapat yang berbeda-beda tentang kecantikan yang alami lho.

Aktris pemeran Bella Swan dalam film Twilight, Kristen Stewart misalnya. Aktris yang punya kesan cool tersebut memiliki persepsi bahwa cantik alami adalah tentang memiliki talenta yang hebat. Kristen merasa cantik secara fisik akan sia-sia bila seseorang tidak memiliki kemampuan dan bakat yang hebat. Kris merasa itu menjadi salah satu faktor yang membuat seseorang pantas disebut memiliki kecantikan alami.

Sementara janda vokalis Coldplay, Gwyneth Paltrow berbeda lagi. Menurutnya, seseorang memiliki kecantikan alami yang sempurna bila tak hanya punya tampang yang cantik namun juga sehat dan mampu menjaga penampilan tubuhnya. Maklum saja, Gwyneth adalah seorang food writer alias sering menulis seputar makanan-makanan yang cocok dan sehat untuk dikonsumsi.

Berdasarkan hal itu, aktris film Iron Man ini sangat memantapkan persepsi bahwa kecantikan alami adalah tentang merawat kulit dengan nutrisi yang sehat dan tepat. Rajin mengonsumsi buah-buahan, sayuran dan makanan yang tak mengandung gula dan penyedap terlalu banyak adalah salah satu cara yang diterapkan Gwyneth pada menu sehari-harinya. Gwyneth nampaknya kurang suka cara-cara instan untuk mendapat efek cantik pada wajah atau bagian tubuh tertentu.

Terakhir adalah pendapat cantik menurut super model Victoria Beckham. Menurut istri pesepak bola David Beckham tersebut, kecantikan alami harus ditunjang dengan attitude yang baik kepada semua orang. Vic setuju bahwa kecantikan yang sempurna dalam segi riasan dan penampilan sangatlah memiliki poin penting, namun menurutnya kecantikan dari dalam atau inner beauty juga sangat menentukan kesempurnaan seseorang.

“Dengan memperlakukan orang dengan sebaik-baiknya, maka kamu akan terlihat cantik dan dikagumi,” ucap mantan personil Spice Girls ini pada satu wawancara. 

Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas