Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Donna Agnesia dan Darius Koleksi Jersey dan Pernak Pernik Barcelona

Selain Barcelona, Donna juga memiliki jersey Juventus, karena ia pernah memberikan dukungan untuk tim yang berjuluk The Old Lady itu.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Donna Agnesia dan Darius Koleksi Jersey dan Pernak Pernik Barcelona
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan selebritis Darius Sinatria dan Donna Agnesia sebagai brand ambasadors buavita saat ditemui pada konferensi pers Buavita dukung komitment hidup sehat dengan tema Be Frutarian: Small Actions, Big Difference di The Phoenix, Jl. Wijaya 1 No 25, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sebagai penggemar Barcelona, jelas Donna Agnesia harus memberikan dukungan yang penuh. Begitu pula dengan Darius. Karena kecintaannya pada Barcelona, dari seluruh koleksi pernak pernik sepak bola miliknya, sebagian besar didominasi tim Barcelona.

"Kami berdua memang suka mengoleksi jersey tim sepak bola, ada yang tim Italia, Jerman, Inggris, dan Perancis. Tapi, yang lebih banyak modelnya milik tim Barca," kata Donna Agnesia saat ditemui Harian Super Ball, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain Barcelona, Donna juga memiliki jersey Juventus, karena ia pernah memberikan dukungan untuk tim yang berjuluk The Old Lady itu.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas