Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Banyak Pria Ganteng Datang, Tapi Belum Ada yang Cocok di Hati Kristina

Kristina Iswandari itu telah memberikan kriteria yang simpel bagi pria yang berusaha mendekatinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Banyak Pria Ganteng Datang, Tapi Belum Ada yang Cocok di Hati Kristina
wartakotalive.com
Kristina Iswandari 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Kristina hingga saat ini masih betah menyendiri. Hanya saja pemilik nama Kristina Iswandari itu telah memberikan kriteria yang simpel bagi pria yang berusaha mendekatinya.

"Kriteria sama, sesuai pilihan hati," katanya, saat ditemui di sela-sela Kontes Dangdut Indonesia 2014, di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (9/6/2014) malam.

Kristina sendiri tidak memungkiri ada banyak pria yang tampan yang berusaha mendekatinya. Hanya saja ia belum menemukan seseorang yang bisa membuatnya merasa cocok.

"Enggak juga. Banyak yang cakep, ganteng tapi gimana ya, untuk yang spesial itu enggak mudah. Harus ada kecocokan," tuturnya.

Terlebih saat ini dirinya masih fokus mengejar karir. Ditambah lagi Kristina tidak pernah menargetkan kapan waktu yang tepat melepas masa jandanya.

"Aku target lebih ke karir aku. Dalam hidup enggak ada target, udah expire, nikmati hidup ini aja. Kalau target enggak kesampaian nanti cepat tua," kata mantan istri Al Amin Nur Nasution tersebut.

Namun demikian ia tidak memungkiri jika nantinya menemukan pria pilihannya, bukan tidak mungkin Kristina langsung memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan. "Kalau ada yang datang dan bisa bahagiain ya kenapa nggak," ungkapnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas