Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketika Aktor Ferry Salim Mulai Meredup, Giliran Anaknya Ini yang Mengorbit

Ketika aktor Ferry Salim mulai meredup, giliran sang anak, Brandon Nicholas Salim, yang mengorbit sebagai selebriti baru.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ketika Aktor Ferry Salim Mulai Meredup, Giliran Anaknya Ini yang Mengorbit
Ist
Brandon Nicholas Salim dan sang ayah, Ferry Salim 

Laporan Andika Panduwinata   

TRIBUNNEWS.COM - Ketika pamor aktor dan model Ferry Salim mulai turun, giliran sang putra tercinta yang mengorbit di ranah hiburan. Kalau Ferry Salim terjun sebagai aktor, sang anak memilih debutnya sebagai penyanyi dan musisi.

Ya, Brandon Nicholas Salim merupakan putra dari pasangan Ferry Salim dengan Merry Perkasa. Ia sekarang saat ini tumbuh menjadi sosok remaja yang tampan dan gagah.

Badan tinggi, kulit putih, dan memiliki bakat untuk bersinar di industri hiburan. Brandon satu dari anak artis yang terjun ke dunia entertainment, saat ini ia sebagai idola kaum remaja.   

“Aku memang dari dulu hobi musik, dan kebetulan sudah ngeband hampir 5 tahun. Jadi sebenarnya sudah dari dulu masuk dunia entertain,” ujar Brandon saat diwawancarai di Komplek RCTI Jalan Raya Perjuangan nomer 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Selasa (10/6/20140.   

Pria kelahiran 19 September 1996 ini juga mengatakan sering manggung dan ikut audisi kompetisi musik. Ia juga mengikuti kontes audisi yang diselenggarakan oleh label musik, kemudian penampilannya dinilai oleh label musik sangat memuaskan dan diterima masuk label pada tahun lalu. Setelah itu mulai banyak tawaran sebagai model iklan, bintang tamu di acara program televisi, dan lain – lain.   

“Mungkin dari kecil aku sering menemani papa di lokasi syuting dan acara – acara lain, akhirnya mulai tumbuh ketertarikanku ke dunia entertainment. Tapi mulai serius itu saat pertama kali diajak nonton konser sama papa, yaitu nonton Fall Out Boy pada tahun 2007,” ungkap putra Ferry Salim ini.   
Artis sekaligus musisi remaja ini juga menambahkan niatnya sangat bulat untuk ingin menjadi seorang musisi setelah menonton konser grup band luar negri yaitu Fall Out Boy. Tekad yang kuat membuatnya terpacu untuk terjun bersaing ke industri hiburan. Peran papa dan mamanya pun sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan karirnya. Mereka selalu suport untuk aku latihan dan masuk ke sekolah musik.   

“Peran papa dan mama sangat besar, mereka selalu suport dan mempercayai talentaku. Mungkin jika tidak ada dukungan papa dan mama, aku tidak akan menjadi seperti ini. Mereka mendukung aku untuk latihan musik, memasukan aku ke sekolah musik, menemani aku latihan dan lain lain,” kata Brandon yang saat ditemui Warta Kota mengenakan celana jeans panjang berwarna biru dan kaos berwarna abu – abu ini.   

Brandon rasanya sangat senang sekali menjadi idola para kaum remaja saat ini. Ia mulai fokus untuk memberikan hal terbaik untuk para penggemarnya. Pria berusia 17 tahun ini menuturkan para penggemarnya itu selalu memberikan motivasi dan semangat kepada dirinya setiap hari untuk berkarya dan menampilkan sesuatu agar tidak mengecewakan para penggemarnya.

Klik di sini -  Foto-foto terbaru selebriti Indonesia, hari ini!

Klik di sini - Gosip dan kabar terbaru selebriti, hari ini!

Klik di sini - Artikel-artikel terhangat seputar gaya hidup

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas