Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Opick Produseri Boon, Band Religi Dengan Single Andalan "Andai Waktu"

Inginkan ada regenerasi penyanyi religi, Opick produseri Boon, grup musik religi dengan single "Andai Waktu."

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Opick Produseri Boon, Band Religi Dengan Single Andalan
Warta Kota/Nur Ichsan
ANDAI WAKTU - Zaki (Gitar/vokal), Fikar (Drum/Vokal) dan Bella (Vokal) yang tergabung dalam grup Boon Band, meluncurkan mini album mereka, dengan single lagu pertamanya yang berjudul Andai Waktu, di Space Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/6). Grup band yang beranggotakan 3 bersaudara ini , membawakan lagu-lagu religi yang diciptakan dan diaransemen oleh Opick. Sesuai dengan namanya Boon atau kepanjangan dari Born To Help Orphans (lahir untuk membantu anak yatim), mereka sepakat untuk memberikan sebagian dari hasil penjualan rekaman untuk membantu anak-anak yatim. Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aunur Rofiq alias Opick merasa punya tanggung jawab memunculkan generasi-generasi baru di industri musik religi di Indonesia.

Makanya, pelantun "Tombo Ati" tersebut kemudian tertarik memproduseri sebuah band dengan nama Boon yang merupakan kepanjangan Born To Help Orphans.

Bagi Opick, anak-anak muda yang ingin terjun ke dunia musik religi mungkin bukan pilihan yang populer. Untuk itu, ia memberi apresiasi terhadap band yang digawangi Muhammad Rafi Irwanzah (Zaki), Muhammad Zulfiqar (Fidar), dan Salsabila Irwanzah (Bella), yang mantap menapaki kariernya di industri musik religi.

Karena itu, ia memberikan semacam wejangan kepada mereka sebagai persiapan untuk melangkah lebih jauh di industri tersebut.

"Saya bilang kepada mereka kalau kita butuh proses. Untuk menjadi bagus memang membutuhkan ada jam terbang. Dengan begitu, secara alami mereka akan bersinar," ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk debutnya, Boon merilis single berjudul "Andai Waktu" yang diciptakan dan diaransemen Opick sendiri. Single itu diharapkan dapat mendongkrak penjualan album mini mereka.

Boon juga berharap lewat lagu "Andai Waktu", mereka dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat di dunia dan akhirat. Selain itu, lewat tangan dingin Opick, Boon juga bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air.

Apalagi, mereka punya tujuan mulia, yakni membantu anak yatim-piatu dan kaum duafa lewat jalur yang dipilihnya, yakni musik.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas