Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Arti Gingham Check, Judul Single Terbaru JKT48

"Gingham Check" sendiri secara harafiah berarti "pola kotak - kotak" yang biasa digunakan sebagai pola baju girlband JKT48.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Arti Gingham Check, Judul Single Terbaru JKT48
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
JKT48 merilis single 6 yang berjudul Gingham Check , Bekaresto, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (11/6). Gingham Check, mempunyai arti pola kotak-kotak yang biasa digunakan sebagai hiasan baju. Lagu ini mengandung arti yang manis dengan sedikit getir yang bercerita tentang kebimbangan antara rasa sayang kepada teman biasa atau rasa cinta yang bercampur seperti pola koytak-kotak. Selain Gingham Check sebagai lagu utama dalam single ini juga ada 4 lagu coupling baru yang dirilis, yang akan dibawakan oleh 16 gadis JKT 48. 

Laporan Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM - Grup vokal yaitu JKT48 meluncurkan single baru pada Rabu (11/6/2014) di Bekaresto Balai Kartini Jakarta Selatan. Single ke - 6 yang diluncurkan oleh personil yang beranggotakan wanita - wanita cantik remaja ini diberi judul "Gingham Check."

"Gingham Check" sendiri secara harafiah berarti "pola kotak - kotak" yang biasa digunakan sebagai pola baju. Dibalik nada dengan nuansa pop yang ceria, lagu ini mengandung arti yang manis sekaligus sedikit getir. Dalam lagu ini bercerita tentang kebimbangan antara rasa sayang kepada teman biasa rasa cinta yang bercampur seperti pola kotak - kotak.

Selain "Gingham Check" sebagai lagu utama, dalam single ini juga ada 4 lagu coupling baru yang dirilis. CD single "Gingham Check" akan dijual dalam 2 versi. Versi Reguler san Versi Teater. Versi Reguler akan disertai DVD berisi video klip, behind the scene video klip, dan behind the scene pemilihan member single ke - 6.

Klik di sini!  - Berita dan gosip selebritis, hari ini!

Klik di sini - Foto-foto selebritis terkini, hari ini !

Klik di sini - Artikel-artikel asyik seputar gaya hidup masa kini

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas