Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fachry Albar Pantang Muncur Penuhi Syarat Renata Kuswanto

Fachry Albar awalnya sempat kesulitan mencari perhiasan emas berbentuk kelinci yang diminta Renata Kuswanto.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Fachry Albar Pantang Muncur Penuhi Syarat Renata Kuswanto
Tribunnews/Jeprima
Aktris dan model, Renata Kusmanto saat menghadiri acara pemutaran film Ketika Tuhan Jatuh Cinta yang turut dibintanginya, di Strudio Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014) malam. Film yang terinspirasi dari novel karya Wahyu Sujani dengan judul yang sama tersebut diangkat dari kisah nyata perjalanan cinta dan perjuangan hidup seorang pelukis pasir bernama Ahmad Hizalul Fikri. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Fachry Albar awalnya sempat kesulitan mencari perhiasan emas berbentuk kelinci yang diminta Renata Kuswanto. Perhiasan itu rencananya digunakan sebagai mas kawin dalam akad nikah yang dilaksanakan hari ini.

Namun, bukan Fachry namanya kalau pantang menyerah. Ia tidak patah arang walaupun mengalami kesulitan menemukan perhiasan dengan bentuk unik tersebut.

"Awalnya sih susah, tapi ketemu juga," ucap putra rockstar Ahmad Albar itu, Kamis, (12/6/2014), ditemui dalam jumpa pers usai akad nikah, di Hotel Dharmawangsa.

Renata sendiri mengakui bahwa Fachry adalah tipikal pria yang gigih. Itulah yang jadi salah satu alasannya mengapa dirinya menerima pinangan pria berusia 32 tahun tersebut. "Dia gigih banget," timpalnya senyum.


Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas