Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Virzha Idol Tak Nyaman Terus Golput

Finalis Indonesian Idol Muhammad Devirzha mengungkapkan selama ini ia antipati dengan Pemilu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Virzha Idol Tak Nyaman Terus Golput
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Devirzha atau Virzha Idol saat tampil membawakan lagu Message In A Bottle dari The Police pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Finalis Indonesian Idol Muhammad Devirzha mengungkapkan selama ini ia antipati dengan Pemilu. Namun pada pilpres 2014, Virzha berjanji akan memilih, ia melihat dua kandidat yang ada adalah yang terbaik saat ini.

"Selama ini gue golput. Tapi sekarang enggak. Dua-duanya, Jokowi dan JK juga Prabowo dan Hatta, dua-duanya udah yang terbaik," ucap Virzha saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Pertimbangan lain untuk memilih, Virzha merasa bertanggung jawab terhadap nasib bangsa ini. Menurutnya satu suara bisa mengubah banyak hal. "Kemarin enggak terlalu tertarik tentang politik, tahun ini semakin dewasa, sudah bisa mikir. Terus-terusan golput juga kan enggak baik," ungkapnya.

Namun, Virzha belum memastikan suaranya akan jatuh kepada Jokowi atau Prabowo. Ia hanya berharap pemimpin baru bisa membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia.

"Masih mikir-mikir, yang penting baik, murah hati. Bisa menyenangkan hati rakyatnya juga," lanjut Virzha.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas