Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Didi Soekarno Merasa Hanya Jalani Adat, Bukan Menikah Siri dengan Jane Shalimar

Jane Shalimar bersikukuh menyebut dirinya dan Didi Mahardika alias didi Soekarno sudah melangsungkan pernikahan siri.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Didi Soekarno Merasa Hanya Jalani Adat,  Bukan Menikah Siri dengan Jane Shalimar
Warta Kota/Nur Ichsan
KLARIFIKASI - Didi Soekarno dan Jane Shalimar, menggelar preskon untuk mengklarifikasi kasus kecelakaan yang menimpanya juga masalah tudingan todongan pistol, di kediaman Rachmawati kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013). Didi membantah kalau dirinya menodongkan pistol kepada sopir taksi yang menabrak mobil jane, Tudingan kalau saya menodongkan pistol, apalagi menembak, itu tidak benar, karena saya memang tidak mempunyai pistol , kata Didi. Pada kesempatan itu hadir ibunda Didi, Ny Rachmawati serta angga, pengendara sepeda motor yang turut menjadi korban. (Warta Kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Jane Shalimar bersikukuh menyebut dirinya dan Didi Mahardika alias didi Soekarno sudah melangsungkan pernikahan siri. Namun sebaliknya, Didi malah tak mengakui adanya prosesi sakral itu.

"Saya enggak pernah (ijab kabul di depan orangtua Jane)," kata Didi.

Saat itu, Didi hanya membenarkan dirinya sempat menjalani ritual adat Arab. Menurutnya, adat yang dilakukan saat itu bukanlah pernikahan siri.

"Waktu itu pernah ada ritual. Katanya adat orang Arab itu kalau pacaran kayak harus dikunci. Cuma bukan berarti itu nikah. Karena kalau saya pribadi saya enggak tahu nikah siri itu seperti apa," tegas Didi yang kini dekat dengan Vanessa Angel.

Menurutnya, jika benar ada pernikahan siri antara dirinya dan Jane, keluarga besar kedua belah pihak harusnya hadir untuk menyaksikan. Namun, saat itu keluarganya tak ada yang menyaksikan.

"Setahu aku kalau nikah harus ada keluarga aku juga, tapi enggak pernah ada keluarga aku di sana." (Okki/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas