Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pipik Bawa Anak-anak Loncat dari Balkon Lantai Dua

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya, Muhammad Abidzar Al Ghifari, anak keduanya itu, mengalami luka pada jari kelingking kaki

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pipik Bawa Anak-anak Loncat dari Balkon Lantai Dua
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Istri almarhum Ustad Jefry Albuchori, Pipik Dian Irawati, menjadi pembicara dalam talk show yang digelar oleh Komunitas Hijabers Makassar, di Celebes Convention Centre (CCC) Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Minggu (11/5). Pipik hadir untuk menghadiri ulang tahun ketiga Hijabers Makassar. Istri almarhum Ustad Jefry Albuchori, Pipik Dian Irawati, menjadi pembicara dalam talk show yang digelar oleh Komunitas Hijabers Makassar, di Celebes Convention Centre (CCC) Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Minggu (11/5). Pipik hadir untuk menghadiri ulang tahun ketiga Hijabers Makassar. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG –  Dian Pipik Irawati panik bukan kepayang. Kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, mengalami kebakaran. Ia dan anak-anaknya terjebak di lantai dua rumah.

Ia berteriak untuk minta tolong dan berusaha menyelamatkan diri bersama anak-anaknya. Namun, mereka tidak bisa keluar rumah dengan turun dari lantai dua menuju lantai satu. Sebab, rumah sudah dipenuhi asap. Hawa panas juga menyelimuti isi ruangan.

Mereka sempat terjebak. Tanpa pikir panjang ia kemudian membuka pintu balkon. "Saya tuh sudah enggak bisa berpikir, saya terus loncat lewat balkon. Saya enggak mikir lagi, yang penting saya dan anak-anak dikasih selamat," ucapnya, Jumat, (20/6/2014), ditemui di kediamannya, Rempoa, Tangerang Selatan.

Ia dan anak-anaknya loncat dari balkon lantai dua, kemudian melewati kanopi dan turun lewat pohon yang ada di depan kediamannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya, Muhammad Abidzar Al Ghifari, anak keduanya itu, mengalami luka pada jari kelingking kaki sebelah kanannya. Demikian pula Attaya Bilal Rizkillah, si bungsu alami luka pada jari kelingking tangan kanan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas