Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pipik Dian Irawati Bersyukur Masih Disayangi Allah

Rumahnya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, terbakar. Namun, ia kemudian menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pipik Dian Irawati Bersyukur Masih Disayangi Allah
KOMPAS.COM/YOHANES DEBRITHO NEONNUB
Beginilah kondisi rumah almarhum Ustadz Jefri Al Buchori setelah terjadi kebakaran di lantai satu di rumahnya yang terletak di Jalan Narmada III, Perumahan Bintang Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Pipik Dian Irawati sedang dilanda musibah. Rumahnya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, terbakar. Namun, ia kemudian menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada.

"Semua ini ujian dari Allah. Kita kan enggak pernah tahu kejadian apa yang akan menimpa kita. Jadi, saya tawakal saja," ucap istri almarhum Ustaz Jeffry Albuchori alias Uje, Jumat, (20/6/2014), di kediamannya, kawasan Rempoa, Jakarta Pusat.

Bahkan, ia mengucap syukur karena anak-anaknya selamat dari kejadian tersebut. Begitu pula dengan sopir dan pembantunya. Padahal, ia saat itu, membayangkan betapa mencekamnya berada dalam situasi kebakaran. Api dan asap di mana-mana.

"Api dan kepulan asap itu semua kalau membayangkannya sudah mencekam banget. Kalau bukan Allah sayang sama kami, saya enggak tahu yah," lanjutnya.

Ia juga semakin panik tatkala si bungsu, Attaya Bilal Rizkillah, masih tertinggal di dalam. Padahal, ia dan anaknya sudah berada di luar setelah loncat dari balkon. Beruntung ada pembantunya yang disapa Mbak Pink.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas