Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baru Bertemu Sebentar, Uki Noah Harus Tinggalkan Keluarga Berbulan-bulan

Mohammad Kautsar Hikmat atau yang lebih dikenal dengan sapaan Uki 'Noah' (32), lebih sering bepergian

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Baru Bertemu Sebentar, Uki Noah Harus Tinggalkan Keluarga Berbulan-bulan
Kompas.com
Mohammad Kautsar Hikmat atau yang lebih dikenal dengan sapaan Uki Noah (32) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi personel band papan atas Noah  membuat Mohammad Kautsar Hikmat atau yang lebih dikenal dengan sapaan Uki 'Noah'  (32), lebih sering bepergian keluar kota atau bahkan ke luar negeri, ketimbang berada di rumah.

Bahkan, saking sibuknya, Uki pernah berbulan-bulan meninggalkan sang istri, Metha Yunatria  (29) dan putri semata wayang mereka, Thameika Ghanyah Mariam (4).

Metha dan sang anak pernah mengalami ditinggal Uki hingga satu bulan lamanya. Saat itu, Uki hanya memiliki waktu satu hari untuk bertemu keluarga. Untuk bulan-bulan selanjutnya, Uki kembali bergabung dengan bandnya, dan melanglang buana ke berbagai tempat.

"Pernah sebulan cuma ketemu sekali, terus pergi lagi," cerita Metha seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Saat dijumpai di Wardah Store, FX Lifestyle X'Enter, Jakarta Pusat, Selasa (24/6/2014), Metha mengatakan dirinya tak hilang akal mensiasati kekurangan waktu untuk bersama. Metha punya cara tersendiri. Jika lokasinya memungkinkan, Metha memboyong putri mereka, Meika, untuk menemui ayahnya.

 "Misalnya tur Noah sebulan, ya, saya susul. Kalau lokasinya masih di Indonesia itu masih memungkinkan. Tahun ini agak susah sih ya, karena Noah ada tur luar negeri," tandas Metha.

Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas