Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Uje Tak Pikirkan Kabar Rumahnya Sengaja Dibakar

Tersiar kabar kalau tragedi kebakaran di rumah peninggalan Ustaz Uje ini sengaja dibakar oleh orang lain.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Istri Uje Tak Pikirkan Kabar Rumahnya Sengaja Dibakar
wartakotalive.com
Pipik ian Irawati di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pipik Dian Irawati tidak mau mengomentari dugaan kejanggalan peristiwa kebakaran yang terjadi dirumahnya. Tersiar kabar kalau tragedi kebakaran di rumah peninggalan Ustaz Uje ini sengaja dibakar oleh orang lain.

"Saat ini saya hanya fokus untuk kesembuhan saya dulu. Tidak memikirkan kejadian kebakaran yang diduga dibakar," ujar Umi Pipik saat dijenguk Warta Kota di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan pada Senin (23;6/2014) malam.

Istri dari almarhum Uje ini juga menjelaskan menyerahkan seutuhnya kepada pihak kepolisian yang mengusut peristiwa kebakaran ini. Biarkan penyidik yang menelusuri kejadiaanya. "Allah Maha Tau, saya sudah serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyidik peristiwa kebakaran ini," ucap Umi Pipik.

Janda empat anak ini lompat dari balkon lantai 2 rumahnya bersama anak - anaknya untuk menyelamatkan diri sewaktu kejadian kebakaran. Dan saat ini Umi Pipik menjalani perawatan itensif karena mengalami luka dalam pada kakinya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas