Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wajah Ayu Ting Ting Jutek Dengar Sang Ayah Sebut Husein Idol Mantu

Tanpa tedeng aling-aling, ayah Ayu Ting Ting meladeni sapaan Husein dengan kalimat yang mengejutkan. "Baik mantu," ucap Rozak.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wajah Ayu Ting Ting Jutek Dengar Sang Ayah Sebut Husein Idol Mantu
Ayu Ting Ting dan Husein Idol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Denny "Cagur", Luna Maya, Ayu Dewi, menghubungi Rozak, saat acara musik Dahsyat di RCTI itu, berlangsung. Ayahanda Ayu Ting Ting itu mendadak dihubungi lewat pesawat telepon.

Denny kemudian meminta Husein, runner up Indonesian Idol musim ke 8 itu, untuk menyapa Rozak. Husein memuhi permintaan itu "Apa kabar ayah," ucap Husein kepada Rozak, Rabu, (25/6/2014), dalam acara tersebut.

Tanpa tedeng aling-aling, Rozak meladeni sapaan Husein dengan kalimat yang mengejutkan. "Baik mantu," ucap Rozak.

Denny, Luna, dan Ayu Dewi tampak senyum-senyum mendengarnya. Sementara, para penonton di studio, sontak bersorak. Ayu Ting Ting tak bisa menutupi kedongkolannya. Ia tampak salah tingkah. Wajahnya pun masam.

"Mukanya jangan jutek gitu dong," kata Rozak di ujung telepon.

Sebagai orangtua, Rozak tidak memaksakan Ayu dalam urusan asmara. Ia menyerahkan urusan tersebut pada putrinya tersebut. "Ayah serahkan semuanya kepada Ayu," lanjut Rozak.

Diberitakan sebelumnya, Ayu punya hubungan dekat dengan Husein. Belakangan ini, dalam pemberitaan di media massa, Husein pernah mengungkapkan bahwa dirinya merasa nyaman kalau ngobrol bersama Ayu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas