Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Uki Noah Supersibuk, Ini Bentuk Ngambek si Buah Hati yang Sering Ditinggal-tinggal

Uki, personel band Noah, harus terima risiko anak ngambek karena keseringan ditinggal-tinggal ngeband bersama Noah.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Uki Noah Supersibuk, Ini Bentuk Ngambek si Buah Hati yang Sering Ditinggal-tinggal
Uki Noah (kiri) dan buah hati tercinta, Thameika Ghanyah Mariam, yang berada di pelukan ibunya. 

TRIBUNNEWS.COM - Kesibukan Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki 'Noah' , membuatnya banyak kehilangan waktu berkumpul dengan keluarga. Saking jarangnya berada di rumah dan bertemu dengan putrinya, Thameika Ghanyah Mariam (4), Uki sempat mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari Meika.

"Dulu ngambek kalau ditinggal. Kalau diajak makan bareng sama Uki enggak mau, dan kabur-kaburan," kata istri Uki, Metha Yunatria .

 Penolakan yang diberikan sang anak sempat membuat Uki merasa bersalah. Bahkan, saking terpuruknya, Uki sempat menahan tangis lantaran merasa tak diterima oleh putri tercinta.

"Uki sampai bilang, kalau saya perempuan, saya sudah nangis. Momen itu, saat tidur, pas Uki mau peluk, langsung ditolak. Luar biasa perasaan sedihnya, enggak bisa diungkapin," terang Metha, menjelaskan perasaan suaminya kala itu.

Namun, kasus yang melilit vokalis Noah, Ariel, rupanya memberikan hikmah tersendiri terhadap Uki. Tak dipungkiri, selama lebih dari dua tahun saat Ariel dibui, Uki lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama anak dan istri.

"Dulu ada kasus itu (Ariel dipenjara) kita memang jadi lebih dekat. Sejak usia dua tahun itu disekolahkan di sekolah tumbuh kembang anak, ada ilmu psikologi juga. Jadi pola pikir si anak juga berubah."  (Okki/ Nova)

Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas