Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gisele Bündchen, Supermodel Paling Berpengaruh di Dunia

Berada di posisi 56 daftar Most Powerful Celebrities in The World, supermodel asal Brasil ini menjadi pemimpin dari jajaran supermodel dunia.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Gisele Bündchen, Supermodel Paling Berpengaruh di Dunia
Gisele Bündchen 

TRIBUNNEWS.COM - Kejayaan Gisele Bündchen sebagai supermodel paling berpengaruh di dunia masih berlanjut. Berada di posisi 56 dalam daftar Most Powerful Celebrities in The World versi majalah Forbes, supermodel asal Brasil ini menjadi pemimpin dari jajaran sesama supermodel. Di bawahnya, ada Kate Moss di urutan 91, lalu disusul Kate Upton di posisi 94 (Dengan umurnya yang masih 20 tahun, Kate Upton menjadi selebritas termuda dalam daftar tersebut).

Seperti diwartakan The Telegraph, dalam daftar yang penilaiannya berdasarkan ketenaran dan penghasilan itu, penghasilan Gisele selama setahun belakangan tercatat senilai 47 juta dollar AS!

Pemasukannya itu tak lain berasal dari sejumlah iklan yang dibintanginya seperti H&M, Pantene, Oral-B and Chanel. Penghasilan ibu dua anak ini kian bertambah setelah membintangi iklan Balenciaga dan Isabel Marant.

Puncak terwahid Most Powerful Celebrities in The World tahun ini diduduki oleh Beyonce. Suaminya, Jay Z, Rihanna, Oprah Winfrey, dan Katy Perry turut masuk dalam daftar tersebut. (Daniel Ngantung)


BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas