Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Thomas Ramdhan Pasrah Harus Jadi Duda

Thomas Ramdhan (46), pembetot bass Band GIGI itu sepertinya pasrah dengan putusan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Thomas Ramdhan Pasrah Harus Jadi Duda
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi bassis Band Gigi, Thomas Ramdhan saat pembuatan video klip single religi dari Band Gigi di Jl Veteran Tanah Kusir No 38, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2012). Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendi itu kembali mengeluarkan single religi berjudul Aku dan Aku . (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Thomas Ramdhan (46), pembetot bass Band GIGI itu sepertinya pasrah dengan putusan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, terkait gugatan cerai istrinya, Intan Kartikasari.

Kepasrahan ini diungkapkan Thomas saat berbicara dengan Muhammad Aqil Ali,kuasa hukum Intan.
Dalam perbincangan sekitar sepekan lalu itu, terungkap bahwa apapun keputusannya, Thomas akan menerimanya, termasuk jika ia harus menjadi duda.

Thomas digugat cerai istrinya ke PA Depok, 18 Februari 2014. Gugatan itu dikabulkan hakim, Rabu (2/7/2014), setelah Thomas tidak pernah hadir di tiga kali sidangnya.

Jika dua minggu esok tidak banding, pernikahan Thomas dan Intan dinyatakan berakhir. Aqil menyatakan, saat terakhir berkomunikasi dengan Intan, Thomas menyampaikan keinginan akan menerima apapun keputusan hakim PA, termasuk perceraian.

"Kemungkinan besar Thomas menerima putusan pengadilan," kata Aqil saat dihubungi, Rabu siang.

Meski dinyatakan bercerai, Aqil melihat hubungan kliennya dengan Thomas masih tetap baik. "Mereka (Thomas dan Intan) tetap harmonis dan sering berkegiatan bersama," katanya.

BERITA TERKAIT

Seringnya cek-cok hingga berujung keributan besar disebut Aqil jadi pemicu kehancuran biduk perkawinan Thomas dan Intan. "Alasannya ya itu saja, mereka sering menemukan ketidakcocokan dalam pemikiran dan itu sudah lama," ujar Aqil.

Saat ini, Intan sudah berpisah rumah dengan Thomas dan memilih kembali tinggal bersama orangtuanya. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas