Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dorce Gamalama Masa Bodo Dibilang Banci

Artis serba bisa itu, juga ogah ambil pusing membayangkan siapa yang akan memandikan jenazahnya, ketika meninggal dunia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Dorce Gamalama Masa Bodo Dibilang Banci
Tribunnews/Jeprima
Aktris dan pelawak, Dorce Gamalama membacakan doa untuk jenazah pelawak kawakan, Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal dengan nama Jojon, di rumah duka di Jalan Puri Pangeran No 3, Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/3/2014). Jojon menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 66 tahun di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur sekitar pukul 06.04 WIB karena serangan penyakit jantung. Jenazahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Bogor. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dorce Gamalama tidak mau ambil pusing dengan komentar miring yang diucapkan orang lain terhadapnya. Ia tidak peduli mereka kemudian menyebutnya banci karena meragukan kelaminnya.

"Terserah orang mau bilang perempuan kek, banci kek, masa bodo. Yang penting apapun yang saya minta sama Tuhan dikabulkan," ucapnya dengan nada suara lantang, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Sampai sekarang ia percaya diri. Tak ada perasaan minder yang meliputinya. Ia meyakini bahwa dirinya adalah seorang muslimah. Ia mengenakan kerudung untuk menutup auratnya. "Aku sampai sekarang masih seorang muslimah," tegasnya.

Artis serba bisa itu, juga ogah ambil pusing membayangkan siapa yang akan memandikan jenazahnya, ketika meninggal dunia.

"Kalau misalnya bingung nanti pas meninggal siapa yang mandikan, ya enggak usah dimandikan, langsung dikubur saja. Saya punya kafan sendiri. Kalau malas mengubur jenazah saya, buang saja ke kali," serunya.a

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas