Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Guntur Bumi Tidak Ingin Puput Melati Hadiri Sidangnya

Saat kasus penipuan yang diduga dilakukannya akan disidangkan, Ustaz Guntur Bumi (UGB) sepertinya tidak ingin melibatkan Puput Melati sang istri.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Guntur Bumi Tidak Ingin Puput Melati Hadiri Sidangnya
Warta Kota/Nur Ichsan
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi, hadir pada acara akad nikah Delia Septianti (ex Ecoutez) dengan Tofan Putra Unggul Pohan di Masjid Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013). Pihak pengatin pria menyerahkan mas kawin berupa seperangkay perhiasan emas. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat kasus penipuan yang diduga dilakukannya akan disidangkan, Ustaz Guntur Bumi  (UGB) sepertinya tidak ingin melibatkan Puput Melati sang istri.

UGB Tak ingin bertemu mantan penyanyi cilik itu. Ia pun ingin ibu dari anak-anaknya itu tidak datang ke sidang. UGB merasa cukup hanya dirinya lah yang menghadapi masalah hukum yang membelitnya.

"Iya (tidak ingin ketemu Puput). Ini urusan dia, urusan hukum dia," ucap Muannas Alaidid, pengacara Puput Melati, saat dihubungi, Selasa (15/7/2014).

Guntur Bumi mengaku sangat sedih ketika mengetahui Puput Melati ikut dimintaai keterangan perihal kasus yang dihadapi. Oleh sebab itulah, Guntur Bumi tidak sang istri terlibat lebih jauh lagi.

"Kemarin saat Puput dimintai keterangan, Guntur Bumi cukup prihatin dan enggak mau Puput terlibat lebih jauh lagi," ungkapnya.

Hal itu terungkap ketika Guntur Bumi bertemu dengan pihak Puput Melati. Guntur Bumi terlihat begitu khawatir dengan kondisi terakhir Puput usai dirinya tersangkut kasus penipuan.

BERITA TERKAIT

"Ketika kita ketemu pun banyak pertanyaan-pertanyaan yang mengesankan Guntur khawatir dengan Puput. Pertanyaannya seperti dia stres enggak? kondisinya gimana?," tutupnya

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas