Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kisah Alika Harus Memilih Antara Kuliah dan Dunia Nyanyi

Bagi penyanyi muda Alika (19), hidup itu pilihan. Gadis ini, sekitar 2 tahun lalu memilih keluar dari Princess.

Kisah Alika Harus Memilih Antara Kuliah dan Dunia Nyanyi
Warta Kota/Nur Ichsan
GALA XXI - Alika, ikut ambil bagian mengisi acara di perayaan 21 tahun Antv, di lapangan Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/3). Perbedaan Gala XXI dengan program ulangtahun sebelumnya yaitu dengan ditampilkannya gabungan dari bernagai program unggulan Antv seperti Pesbukers, Campur-campur dan Superdeal, yag dikolaborasikan dengan iringan musik yang dibawakan para penyanyi papan atas. (Warta Kota/nur ichsan)

TRIBUNNEWS.COM - Bagi penyanyi muda Alika (19), hidup itu pilihan. Gadis berparas cantik bernama lengkap Karis Alika Islamadina ini, sekitar 2 tahun lalu memilih keluar dari girlband  Princess yang telah membesarkan namanya sebagai penyanyi. Ia memilih hengkang agar serius kuliah demi mengejar cita-cita menjadi ekonom.

 “Soalnya sangat sulit membagi waktu untuk kuliah sambil mengikuti jadwal kegiatan bersama teman-teman di Princess,” ujarnya.

Pilihan gadis kelahiran Sidney (Australia) itu rupanya berbuah manis. “Sekarang aku semester empat di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia di kelas internasional. Semoga tahun depan bisa pindah kuliah ke Australia untuk jurusan yang sama,” katanya mantap.

Meski demikian Alika tidak begitu saja menjauh dari kariernya di dunia tarik suara. “Hanya saja, sekarang kegiatan menyanyi menyesuaikan jadwal kuliah,” ujar keponakan artis Alya Rohali ini.

Penggalan perjalanan hidupnya ditulis menjadi bait lagu percintaan remaja dan dikemas dalam irama sweet pop bertempo upbeat. Single  ke-3 ini berjudul Tunggu Aku . “Single  ini merupakan kelanjutan kisah dari single sebelumnya yaitu Cinta Kan Bertahan  dan Aku Pergi  yang mendapat respons sangat baik dari masyarakat,” tambah Alika seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Melalui single Tunggu Aku , Alika semakin memantapkan diri sebagai penyanyi solo yang memiliki style  tersendiri. Apalagi single  tersebut seakan menebarkan pesan bagi remaja Indonesia bahwa antara pendidikan dan percintaan bisa berjalan bersamaan.  (Tumpak/Tabloidnova.com)

Ikuti kami di
Tags
Alika
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas