Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bayang-bayang Olga Syahputra Hantui Raffi Ahmad

Raffi Ahmad sudah lama tidak kerja bareng Olga Syahputra. Sebab, Olga jatuh sakit dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit di Singapura.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bayang-bayang Olga Syahputra Hantui Raffi Ahmad
Warta Kota/Nur Ichsan
Komedian, Olga Syahputra, memenuhi panggilan untuk diperiksa pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Selasa (1/10/2013). Ini terkait kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan oleh dr Febby Karina. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunenws.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad sudah lama tidak kerja bareng Olga Syahputra. Sebab, Olga jatuh sakit dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit di Singapura. Raffi tak memungkiri ada perasaan kangen dalam benaknya. Bayang-bayang Olga menghantuinya.

"Walau Olga sakit, bayang-bayang dia adalah. Delapan tahun saya sama dia. Sehari, tiga kali syuting bareng, dari pagi sampai malam," ucapnya, Sabtu, (9/8/2014), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketika ada waktu, Raffi pun menjenguk Olga di rumah sakit di Singapura. Namun, ia tidak dapat menemui sahabatnya tersebut. Sebab, harus beristirahat supaya penyembuhannya maksimal. Raffi hanya ketemu keluarga.

"Saya di sana ketemu keluarganya saja, silahturahmi. Tapi enggak lama. Kan aku waktu hari Kamis ke sana pergi-pulang. Saya berangkat pagi, terus pulangnya malam. Saya juga ketemu manajernya," ucap Raffi.

Saat silaturami, keluarga Olga juga sempat menanyakan rencana pernikahannya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas