Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Robin Williams Meninggal, Bagaimana Nasib Mrs Doubtfire 2?

- Kabar meninggalnya aktor Robin Williams muncul tak lama setelah film "Mrs Doubtfire" dikabarkan bakal dibuat sekuelnya.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Robin Williams Meninggal, Bagaimana Nasib Mrs Doubtfire 2?
popsugar.com
Akting Robi Williams di film Mrs Doubtfire 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar meninggalnya aktor Robin Williams muncul tak lama setelah film "Mrs Doubtfire" dikabarkan bakal dibuat sekuelnya.

Terungkap belum lama ini bahwa Fox 2000 sedang mengembangkan ide cerita "Mrs Doubtfire 2" yang merupakan kelanjutan dari film komedi box office "Mrs Doubtfire" yang dirilis 1993 silam.

Dalam film tersebut, Robin memerankan seorang ayah tiga anak yang sedang melalui masa percerian dan terancam kehilangan hak asuhnya. Ia pun menyamar sebagai perempuan tua bernama Nyonya Doubtfire agar bisa lebih dekat dengan anak.

"Mrs Doubtfire" pertama cukup mendulang kesuksesan. Film garapan Chris Columbus itu memenangkan Oscar untuk kategori makeup terbaik. Di ajang Golden Globe, film ini didaulat sebagai film komedi terbaik. Sementara Robin sendiri memenangkan Golden Globe untuk aktor terbaik.

Seperti dikabarkan ChristianToday.com, naskah sekuelnya saat ini tengah ditulis David Berenbaum.

Pemain lamanya, Matthew Lawrence dan Lisa Jakub yang berperan sebagai anak dari karakter Robin dipastikan akan kembali bermain dalam film tersebut. Di laman IMDb disebutkan sekuelnya juga masih disutradarai Chris Columbus.

"Saya harap mereka membuat sekuelnya sebaik yang pertama. Sangat senang bila keluarga bisa bersatu lagi," ujar Matthew kepada TMZ.

BERITA TERKAIT

Namun tampaknya harapan Matthew itu agak mustahil terwujud. Belum ada konfirmasi resmi soal nasib kelanjutan produksi sekuel "Mrs Doubtfire" pasca kematian Robin.

Tapi apa rasanya bila film "Mrs Doubtfire 2" tanpa kehadiran Nyonya Doubtfire sendiri? (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas