Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebelum Meninggal, Robin Williams Berjuang Melawan Depresi

Aktor peraih Oscar, Robin Williams meninggal dunia di kediamannya di Northern California, pada Senin 11 Agustus 2014 waktu setempat

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sebelum Meninggal, Robin Williams Berjuang Melawan Depresi
IST/dokumen HBO
Robin Williams 

TRIBUNNEWS.COM - Hollywood ditinggal salah satu aktor berbakat. Aktor peraih Oscar, Robin Williams meninggal dunia di kediamannya di Northern California, pada Senin 11 Agustus 2014 waktu setempat. Diduga kuat pria 63 tahun ini bunuh diri.

Divisi koroner kantor Sherif County Marin mengkonfirmasi kematian Robin. Pihaknya menerima panggilan 911 pada 11.55 A.M. Polisi masih menyelidiki penyebab lematian Robin tapi diduga ia bunuh diri. Bagian forensik akan menyelediki kasus ini pada Selasa. Demikian dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (12/8).

"Robin Williams meninggal dunia pagi ini," ujar perwakilan Robin, Mara Bixbaum. "Dia berjuang melawan depresi beberapa waktu terakhir. Ini tragis dan kami sangat kehilangan. Keluarga meminta privasi selama mereka menghadapi waktu yang sulit ini," imbuhnya.

Istri Robbin, Susan Schneider, turut mengungkapkan kesedihanya.

"Pagi ini saya kehilangan suami dan teman yang baik, dan rasanya dunia juga kehilangan salah seorang seniman yang hebat. Saya benar-benar bersedih," kata Susan dilansir CNN.

Robin dikenal lewat akting memukaunya di "Night at the Museum", "Good Will Hunting", "Mrs. Doubtfire", "Dead Poets Society" dan "The Fisher King".

Selamat jalan Robin Williams.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas