Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Melanie Subono Tak Bosan Dengarkan Suara Robin Williams di Film Aladdin

Melanie mengaku sangat mengagumi akting Robbin di film 'Aladdin'. Tidak tanggung-tanggung, ia menonton film tersebut hingga berkali-kali.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Melanie Subono Tak Bosan Dengarkan Suara Robin Williams di Film Aladdin
Warta Kota/Nur Ichsan
DARI KITA UNTUK INDONESIA - Melanie Subono, pada acara peluncuran Gerakan Aqua Dari Kita Untuk Indonesia , Untuk Kebaikan Hidup, di Ballroom XXI Jakarta Teater, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/8). Gerakan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Aqua Grup untuk peduli terhadap peningkatan akses air bersih dan penyehatan lingkungan melalui peberdayaan masyarakat dan kemitraan multi pihak. Salah satu aktifitas gerakan ini adalah melalui Theme Song Dari Kita Untuk Indonesia yang dinyanyikan sejumlah oleh sederetan artis Indonesia untuk mengajak masyarakat menjaga kelestarian air. Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Melanie Subon selalu terkenang akan kepiwaian aktor Robin Williams. Meski idolanya telah tiada, putri promotor kondang Adrie Subonomasih tak bosan dengan hasil karya Williams.

Melanie mengaku sangat mengagumi akting Robbin di film 'Aladdin'. Tidak tanggung-tanggung, ia menonton film tersebut hingga berkali-kali.

"Aladin gue tonton sampai 12 kali," katanya, saat ditemui di jumpa pers Aqua meluncurkan gerakan 'Dari Kita untuk Indonesia (DKUI)', di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014).

Melanie beralasan akting Robin sangatlah natural meski film tersebut hanya sekadar film kartun. Suara yang diperdengarkan Robin dalam film itu mampu menyihir yang menonton film 'Aladdin' termasuk dirinya.

"Kalau nonton film melihat wajahnya itu sih sudah biasa, tapi kalau dengar suaranya doang itu baru sangat luar biasa," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas