Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fokus Dengarkan Tuntutan Jaksa, Guntur Bumi Terlihat Menunduk

Sidang perkara penipuan atas terdakwa Guntur Bumi berlanjut dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fokus Dengarkan Tuntutan Jaksa, Guntur Bumi Terlihat Menunduk
Tribunnews/JEPRIMA
Paranormal Muhammad Susilo Wibowo atau lebih dikenal Ustad Guntur Bumi (UGB) saat menjalani sidang perdananya atas kasus penipuan yang melibatkan dirinya di Pengadilan Negeri, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014). Suami dari Puput Melati diduga melakukan penipuan berkedok pengobatan alternatif yang dijalankannya. Ia pun didakwakan pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman hukuman maksimal empat tahun. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Sidang perkara penipuan atas terdakwa Guntur Bumi berlanjut dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang yang awalnya diagendakan dimulai pada pukul 10.00 sesuai permintaan Hakim Ketua Haswandi,baru dimulai pada pukul 15.00 Wib.
 
Suami artis Puput Melati  itu menjawab tegas pertanyaan ketua majelis hakim perihal kesiapannya menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan. "Saya sehat, siap yang mulia," jawab Guntur Bumi kala ditanyakan ketua majelis hakim Haswandi saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/8) sore.

Begitu berkas tuntutan mulai dibacakan Jaksa Penuntut Umum, Guntur Bumi tampak selalu menunduk.
Ia terlihat fokus mendengarkan berkas tuntutan oleh JPU. (Okki/Tabloidnova.com)

Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas