Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raisa Tolak Tantangan Irfan Bachdim di Tantangan Diguyur Es Satu Ember

Penolakan ini disampaikan secara baik oleh Raisa melalui akun twitternya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Raisa Tolak Tantangan Irfan Bachdim di Tantangan Diguyur Es Satu Ember
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Raisa Andriana atau lebih dikenal Raisa saat ditemui pada acara peluncuran dua varian terbaru dari Ice Cream Magnum yaitu Magnum Pink dan Magnum Black di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014). Soal rasa dan selera, Raisa mengaku punya favorit. Ia suka es krim yang tidak hanya rasanya yang lezat tapi teksturnya juga harus lembut. Sementara soal topping, pilihan Raisa adalah yang crunchy. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyanyi cantik, Raisa menolak tantangan dari pesepak bola tim J League, Ventforet Kofu, Irfan Bachdim untuk melakukan aksi "Ice Bucket Challenge". Penolakan ini disampaikan secara baik oleh Raisa melalui akun twitternya @raisa6690.

"love all the awareness of #ALSIceBucketChallenge. i didnt do that. dingin bgt pasti! but i do donate! :) @IrfanBachdim10," kata Raisa pada akun twitternya Rabu (20/8/2014).

Belum lama ini, Irfan Bachdim sudah melakukan tantangan "Ice Bucket Challenge" dan mengunggahnya di media sosial. "Ice Bucket Challenge" merupakan kegiatan penggalangan dana untuk penderita penyakit Amyotrohic lateral Sclerosis (ALS).

Bagi siapa saja yang menerima tantangan tersebut harus siap disiram dengan seember air berisikan air dingin dan es lalu diunggah ke media sosial. Jika tantangan itu ditolak, si penerima tantangan harus menyumbangkan sebagian uangnya, namun bagi yang telah melakukan aksi tantangan tersebut juga bisa menyumbang

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas