Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Camelia Malik Antusias Orasi di Hadapan Pendukung Prabowo

Dua artis senior yaitu Camelia Malik dan Jaja Mihardja terlihat antusias memimpin orasi di hadapan ribuan simpatisan pasangan Prabowo - Hatta

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Camelia Malik Antusias Orasi di Hadapan Pendukung Prabowo
Tabloidnova.com/Reztya
Camelia Malik berorasi di depan Mahkamah Konstitusi 

TRIBUNENWS.COM, JAKARTA -  Dua artis senior yaitu Camelia Malik dan Jaja Mihardja terlihat antusias memimpin orasi di hadapan ribuan simpatisan pasangan Prabowo - Hatta saat Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan soal sengketa Pilpres, Kamis  (21/8/2014) siang.

Camelia  tampil dengan kerudung merah itu tampak antusias meneriakkan dukungan kepada pasangan Prabowo dan Hatta untuk menjadi Presiden RI. Ia bediri di hadapan massa pendukung yang berasal dari beragam kelompok masyarakat seperti Pemuda Panca Marga, Laskar Merah Putih, FKPPI.

Terlihat juga Rachel Maryam yang juga salah satu pendukung pasangan Prabowo Hatta, ikut pula berorasi yang meminta hakim MK tidak terpengaruh intervensi asing. "Kami mohon hakim bisa memutukan perkara ini dengan adil dan jujur."

Salah satu orator menyebutkan bahwa mereka mengaku telah terzolimi dengan penetapan Pasangan Jokowi dan JK sebagai presiden terpilih. "Kami datang ke sini dengan membawa kedamaian. Kami datang untuk mencari keadilan di negeri ini," tandasnya.

Tak heran, meski massa terus mendesak pagar berduri, salah satu pimpinan menghimbau massa tidak anarkis saat melihat ada satu kelompok yang tampak emosi untuk bisa menerobos kawat berduri.

Tak hanya orasi, seorang pendukung Prabowo dari Maluku juga membacakan puisi berjudul Indonesia Menangis! Di akhir pembacaan pusisi, para massa memekikkan teriakan "Merdeka! Hidup Prabowo, Hidup Indonesiaku!"

Saat berita ini ditulis, massa masih merangsek agar bisa masuk dan mendengarkan putusan hakim secara langsung. (Tabloidnova.com/Reztya )

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas