Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Band Samsons Mengenang Olga Syahputra Saat Pertama Kali Jadi Presenter

Band Samsons kangen Olga Syahputra yang sampai saat ini masih dalam perawatan. Mereka terkenang saat Olga pertama kali mengorbit.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Band Samsons Mengenang Olga Syahputra Saat Pertama Kali Jadi Presenter
Ist
Olga Syahputra dalam perawatan medis. 

Laporan Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM - Grup band Samsons yang dikomandoi oleh Irfan sang gitaris mengungkapkan kenangannya bersama Olga Syahputra. Komedian kondang ini memang sangat menggemari Samsons.

Rupanya Olga sangat menyukai lagu yang berjudul "Kenangan Terindah" yang dibawakan Irfan dan kawan - kawannya itu. "Kami (Samsons) menjadi bintang tamu di acara program musik Dahsyat pada tahun 2006, dan Olga juga baru mengisi acara di Dahsyat," ujar Irfan saat ditemui di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan nomer 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Kamis (28/8/2014) siang.

Irfan juga mengatakan Samsons dan Olga saling bercanda dan tertawa bersama. Para personel Samsons pun rindu dengan sosok Olga yang saat ini masih dirongrong penyakit yang masih misterius itu.

"Tuhan tidak memberikan cobaan yang hambanya tidak kuat untuk menjalaninya. Mudah - mudahan Olga dinaikkan derajatnya karena cobaan ini," ucap Irfan. Samsons juga berharap semoga menjadi penyemangat Olga untuk sembuh dari penyakitnya.

Sudah berbulan - bulan kakak kandung Billy Syahputra ini mendapatkan perawatan intensif dari Rumah Sakit di Singapura. Dan sampai saat ini pun kabar perkembangan kesehatan Olga Syahputra masih simpang siur beredar

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas