Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raffi Ahmad Takut Menangis Kalau Ceritakan Kenangannya dengan Olga

Saking banyaknya kenangan itu, Raffi tak bisa menceritakannya satu per satu. Ia pun nampaknya tak sanggup untuk menceritakannya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Raffi Ahmad Takut Menangis Kalau Ceritakan Kenangannya dengan Olga
ist/DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Telah banyak kenangan Raffi Ahmad bersama Olga Syahputra. Setelah bertahun-tahun mereka bersama. Keduanya merintis karier sebagai presenter di acara musik Dahsyat RCTI.

Saking banyaknya kenangan itu, Raffi tak bisa menceritakannya satu per satu. Ia pun nampaknya tak sanggup untuk menceritakannya.

"Saya enggak ceritakan kenangan bareng Olga sekarang, yang ada nanti saya menangis," ucapnya, Kamis, (28/8/2014), di acara musik Dahsyat, yang disiarkan secara langsung dari kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia kemudian mendongakkan kepalanya. Pria yang sebentar lagi melangsungkan pernikahannya bersama Nagita Slavina atau Gigi, berusaha menahan air matanya. Sesekali, ia pun lantas menyeka matanya yang merah.

Yang jelas, Raffi mengaku kangen untuk bertemu dengan Olga. Makanya, beberapa hari setelah Lebaran, ia menjenguk Olga di Singapura. Di sana ia tak bisa bertemu Olga secara langsung karena harus istirahat. Ia hanya ketemu orangtua dan manajernya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas