Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Beri Kejutan Pada Fans, Setia Band Ingin Gelar Konser di Goa

Setia band berencana menggelar konser di goa. Sang vokalis yaitu Charly Van Houten (31) mengungkapkan ingin memberikan format konser yang berbeda

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Beri Kejutan Pada Fans, Setia Band Ingin Gelar Konser di Goa
Tribunnews/Jeprima
Grup musik Setia Band yang beranggotakan Charly, Pepeng, dan kawan-kawan menjalani pengambilan gambar pembuatan video klip untuk single religi pertama mereka yang berjudul Sholat Malam , di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014) malam. Single yang diciptakan oleh Charly tersebut bercerita tentang cara memanfaatkan waktu di malam hari untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setia band berencana menggelar konser di goa. Sang vokalis yaitu Charly Van Houten (31) mengungkapkan ingin memberikan format konser yang berbeda dari biasanya.

"Rencananya kami (Setia Band) akan konser di tiap daerah untuk menyapa fans di sana. Kami (Setia Band) nanti konser di sebuah goa," ujar Charly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Senin (1/9/2014).

Rupanya ide ini berawal dari penggemar mereka. Gagasan ini pun seolah seirama dengan keinginan Charly dan grupnya emberikan kejutan kepada para fans mereka.

"Ingin konser di goa itu ide dari para fans, menurut kami (Setia band) ide itu bagus dan patut untuk dicoba," ucap pria kelahiran Cirebon itu.

Sayangnya pemilik nama asli Charly van Houten ini enggan memberitahu lokasi goa yang akan menjadi panggung mereka. Setia band akan membawakan 12 lagu dan menjanjikan akan menghasilkan sensasi yang berbeda saat konser di goa.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas