Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pasangan Aktor Hombreng Ini Akhirnya Menikah Setelah Lama Pacaran

Pasangan aktor gay ini akhirnya mengikat janji dalam pernikahan setelah 10 tahun pacaran.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Pasangan Aktor Hombreng Ini Akhirnya Menikah Setelah Lama Pacaran
People
Neil Patrcik-Harris dan David Burtka saat menikah di Italia. 

TRIBUNNEWS.COM - Masih ingat dengan nama Neil Patrick-Harris ( 41)  yang di era 1980-an menjadi seorang pelajar jeniusyang menjadi dikter bernama Doogie Howser dalam serial teve berjudul sama?

Nah, sejak lebih dari 10 tahun lalu, aktor yang juga dikenal sebagai pemain tetap serial drama komedi How I Met Your Mother  dan sering tampil sebagai bintang tamu di serial drama musial populer Glee  ini juga telah mengumumkan dirinya adalah seorang gay.

Dan sejak 10 tahun yang lalu pula Neil telah hidup bersama kekasihnya yang berprofesi sebagai aktor dan juga chef, David Burtka (39). Bahkan selama bersama David, Neil sudah memiliki anak kembar sepasang yang dilahirkan melalui “ibu titipan” yang diberi nama Gideon Scott  dan Harper Grace , yang lahir pada tahun 2010.

Dan setelah 10 tahun menjalin cinta, kedua aktor berwajah tampan ini pun memutuskan untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan yang mereka gelar dalam sebuah pesta kecil di Italia, pada Sabtu (6/9) lalu.

"Kami mengonfimasi, memang benar pasangan Neil Patrick Harris dan David Burtka memang telah melangsungkan pernikahan di Italia dalam sebuah pesta yang sangat akrab dan hangat, dikelilingi teman-teman dekat mereka dan keluarga," tutur juru bicara Neil kepada majalah PEOPLE .

Pernikahannya dengan David pun telah dikonfrimasi secara langsung oleh Neil dalam tweet yang ia posting  di hari yang sama dengan heri pernikahannya. Neil menulis di Twitter-nya, "Ayo tebak! David Burtka dan saya baru saja menikah di akhir pekan ini! Di Italia. Ya, akhirnya kami bisa menyematkan huruf 'n' dan 'd' dalam kata 'husband .' "

Dalam balutan setelan jas karya desainer Tom Ford,  aktor murah senyum ini menikahi kekasihnya yang telah dipacarinya dalam waktu yang cukup lama disaksikan oleh teman dekat sekaligus mentornya Pam Fryman , yang tak lain adalah sutradara serial drama komedi populer sepanjang masa, How I Met Your Mother .

BERITA REKOMENDASI

Di pernikahan mereka pun tentu saja hadir pula kedua anak kembar mereka, Harper dan Gideon. Dan yang juga menjadi bintang di dalam pernikahan mereka adalah sang penyanyi pesta pernikahan Neil-David. Siapakah dia? Yakni Sir Elton John !

Pasangan ini mulai berani menunjukkan keseriusan untuk melangkah ke pelaminan setelah di tahun 2011 lalu negera bagian New York meresmikan undang-undang yang melegalkan prnikahan sesama jenis di kawasan ini.

"It PASSED!  Akhirnya diizinkan pernikahan sesama jenis di New York!! Yes!! Progress!!"  Neil sempat menulis di Twitter-nya kala itu, sesaat setelah undang-undang itu diresmikan.

"David dan saya saling jatuh cinta satu sama lain, sejak lebih dari lima tahun lalu! Dan kami pun telah saling mengenakan cincin pertunangan untuk ebberapa tahun lamanya. Tak sabar rasanya ingin segera menikah!” imbuh Neil di Twitter-nya kala itu. Dan impian kedua aktor ini pun terwujud sudah.  (Intan/ Nova)


Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas