Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sudah Bukaan Empat, Anak Pertama Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Siap Keluar dari Lorong Rahim

Sudah pembukaan empat, anak pertama pasangan Shireen Sungkar - Teuku Wisnu siap keluar dari lorong rahim. Bismillah ...!

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Sudah Bukaan Empat, Anak Pertama Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Siap Keluar dari Lorong Rahim
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS.COM
Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar 

Laporan Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Tidak lama lagi pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bakal menyandang status orangtua. Pasalnya Shireen akan melahirkan anak pertamanya.

Wanita yang menikah pada 17 November 2013 silam itu tengah bersiap menghadapi proses persalinan untuk anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Belum (melahirkan) masih pembukaan empat, tolong doakan ya semoga lancar," ucap Fanny Bauty, ibunda Shireen, saat dihubungi, Rabu (10/9).

Dalam kesempatan tersebut Fanny berharap proses persalinan yang dilakukan sang putri bisa berjalan dengan lancar demi kehadiran cucu pertamanya.

Fanny menambahkan selama menjalani proses persalinan, Shireen bakal ditemani oleh Wisnu seorang. Pasalnya apabila ada banyak orang ikut menemani, Fanny khawatir putrinya menjadi tidak nyaman.

"Amin (semoga sehat semua bayi dan ibunya). Ya enggaklah, kalau semua (keluarga) di kamar enggak cukup. Cuma Wisnu aja kok," katanya.

BERITA TERKAIT

Shireen yang memang sudah berada di rumah sakit sejak kemarin, masih berjuang untuk melahirkan anak yang memang sudah dinanti-nantikannya tersebut

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas