Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lihat Hidung Bayi Ini, Mirip Shireen Sungkar atau Teuku Wisnu?

Kalau melihat hidung bayi ini, Teuku Wisnu menyimpulkan lebih mirip siapa anak pertamanya yang baru lahir ini.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lihat Hidung Bayi Ini, Mirip Shireen Sungkar atau Teuku Wisnu?
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Aktor sinetron, Teuku Wisnu menunjukkan foto putra pertamanya yang baru lahir saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014). Putra pertama dari hasil pernikahannya dengan Shireen Sungkar tersebut lahir secara normal dengan bobot 3.200 gram dan mereka beri nama Teuku Al Fatih. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Teuku Wisnu Al Fatih.

Menurut Wisnu, jagoan kecil tersebut lebih mirip Shireen ketimbang dirinya sendiri. Pasalnya buah hati mereka berhidung yang mancung. Itu ciri khas keluarga Shireen yang bergaris wajah Arab dan rata-rata bangir hidungnya.

"Mirip Shireen, hidungnya mancung," kata Wisnu, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).  Khusus mengenai jumlah anak, pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut memiliki keinginannya masing-masing. Hanya saja itu semua diserahkan kembali kepada kehendak Tuhan.

"Maunya sih sebanyak-banyaknya. Shireen pengin dua tapi aku keinginan empat. Dua pertama cowok, dua kemudian cewek, biar ada yang jagain adik-adiknya. Lucu juga kan punya anak cewek," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wisnu menambahkan dirinya dan Shireen berencana untuk menggelar akikah jagoannya tersebut pada saat menginjak usia tujuh hari.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas