Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Teuku Wisnu Sengaja Tak Kumandangkan Adzan di Telinga Buah Hatinya, Ini Alasannya

Shireen Sungkar melahirkan anak pertama, Teuku Wisnu sengaja tidak kumandangkan adzan ke telinga buah hatinya. Mengapa?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Teuku Wisnu Sengaja Tak Kumandangkan Adzan di Telinga Buah Hatinya, Ini Alasannya
Tribunnews/Jeprima
Aktor sinetron, Teuku Wisnu menggelar konferensi pers terkait kelahiran putra pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014). Putra pertama dari hasil pernikahannya dengan Shireen Sungkar tersebut lahir secara normal dengan bobot 3.200 gram dan mereka beri nama Teuku Al Fatih. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Teuku Adam Al Fatih lahir dari rahim artis cantik Shireen Sungkar, pada 10 September 2014, pukul 16.02 wib. Disaat-saat proses persalinannya, Teuku Wisnu, sang suami, setia menemani Shireen di ruang persalinan. Setelah bayi lahir, biasanya sang ayah langsung mengumandangkan Adzan di telinga. Namun, hal itu tak dilakukan oleh Wisnu.

"Soal adzan memang ada beberapa pendapat. Satu pendapat itu diadzankan dan tidak diadzankan. Saya pikir yang diadzankan itu hadistnya lemah, jadi enggak diadzankan. Saat diperut juga sudah diadzankan dan baca ayat suci Al-Qur'an," kata Wisnu saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah, jalan Metro Duta, Jakarta Selatan, Rabu (10/9) malam.

Meski tak mengumandangkan adzan di telinga Adam, hal itu tak mengurangi kebahagiaan Wisnu menyambut anak pertamanya. Saking senangnya, Wisnu mengaku belum berani membopong sang buah hati. Jika ibunya atau ibu mertua Wisnu sedang menggendong Adam, Wisnu hanya bisa puas melihat Adam dari dekat. "Belum berani gendong. Kalau memang ada yang gendong, saya dekat-dekat saja. Nantinya Insya Allah berani deh," kata aktor serial sinetron "Cinta Fitri" itu.  Okki/ Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas