Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Empat Tahun Vakum, Carissa Putri Kembali ke Dunia Layar Lebar

Carissa Putri absen di dunia layar lebar selama 4 tahun. Film terakhir yang dibintanginya berjudul "Catatan (Harian) Si Boy"

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Empat Tahun Vakum, Carissa Putri Kembali ke Dunia Layar Lebar
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Carissa Putri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Carissa Putri absen di dunia layar lebar selama 4 tahun. Film terakhir yang dibintanginya berjudul "Catatan (Harian) Si Boy" yang dirilis tahun 2011". Semenjak membintangi film tersebut, Carissa vakum tidak lama setelah menikah.

Selama itu Carissa memprioritaskan rumahtangganya. Ia menyetop kegiatan yang membuat waktu bersama suaminya tersita dalam tempo cukup lama. Misalnya main film atau syuting sinetron. Kecuali iklan.

Namun, ia akan kembali membintangi film layar lebar. Film "Hijab" besutan sutradara Hanung Bramantyo jadi penanda come back-nya di dunia layar lebar, yang membesarkan namanya.

"Saya sudah enggak main film selama empat tahun. Ini kembalinya saya main film. Jujur saya tertarik," ucapnya, saat ditemui semalam di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Wanita berusia 30 tahun itu, tertarik karena film nua punya cerita yang realistis karena dekat dengan kehidupan sehari-hari dalam kemasan drama yang dikombinasikan dengan komedi.

"Ini film lucu ya, kalau pernahh nonton "Get Married" ya mungkin hampir sama dengan itu. Kayanya kalau agama disampaikan dengan lucu akan lebih light," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas