Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Diyakini Bisa Melewati Ujian Hidup di Penjara

Pipik Dian Irawati tahu betul jatuh bangunnya Eddies Adelia saat mereka berdua masih susah payah mengadu nasib di Jakarta tahun 1997 silam.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eddies Adelia Diyakini Bisa Melewati Ujian Hidup di Penjara
Tribunnews/Jeprima
Aktris film, Eddies Adelia saat ditemui pada acara Beauty Hijab by April Jasmine & Make Up Class by Paula Meliana di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/9/2014). (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Pipik Dian Irawati tahu betul jatuh bangunnya Eddies Adelia saat mereka berdua masih susah payah mengadu nasib di Jakarta tahun 1997 silam. Keduanya memang bersahabat. Makanya, Pipik sangat terkejut karena kasus yang sedang menimpa suami Eddies, akhirnya menyeret Eddies juga ke penjara.

"Selama kita masih hidup, kita selalu dikasih ujian hidup. Tapi kan itu harus dijalani. Semua perempuan itu kuat. Saya menyemangati, ini semua bentuk kasih sayang Allah," kata Pipik seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Awalnya, Pipik memang terkejut dengan keputusan pihak yang berwajib untuk menjebloskan Eddies ke dalam bui. Namun, karena sudah lama mengenal Eddies, Pipik yakin kalau sahabatnya itu bisa kuat menjalani segala ujian yang sedang menimpanya.

"Insya Allah Eddies bisa melewati. Ujian jangan dihindari, tapi dijalani," kata Pipik. "Saya yakin Eddies kuat. Dia wanita hebat dan sabar," katanya.

Saat mendengar Eddies sudah dibui, Pipik langsung menghubungi teman-temannya, melalui ponsel di tangannya. Ia berharap teman-temannya bisa meluangkan waktu untuk menjenguk Eddies di tahanan. "Kalau ada kesempatan sama teman-teman pasti jenguk," kata Pipik. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas