Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Tak Mengerti Mengapa Harus Ditahan

Eddies sendiri belum mengerti kenapa dirinya sampai ditahan. Pertanyaan itulah yang sempat dilayangkan Eddies kepada kuasa hukumnya, Ina Rachman.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eddies Adelia Tak Mengerti Mengapa Harus Ditahan
Warta Kota/Nur Ichsan
PLEIDOI - Eddies Adelia, saat mendampingi suaminya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/8). Ferry Setiawan, suami aktris cantik ini terjerat kasus penipuan, sidang kali ini mengagendakan pembacaan pleidoi. Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia ditahan karena kasus tindak pidana pencucian uang, yang berhubungan erat dengan kasus penipuan yang membuat suaminya, Ferry Setiawan, kini berstatus terpidana.

Meski demikian, Eddies sendiri belum mengerti kenapa dirinya sampai ditahan. Pertanyaan itulah yang sempat dilayangkan Eddies kepada kuasa hukumnya, Ina Rachman. Namun, Ina tidak bisa memberikan jawaban.

"Itu pertanyaan yang enggak bisa aku jawab. Karena kasus Fathanah contohnya. Dia kasih mobil-mobilnya ke perempuan lain, tapi mobilnya doang diambil, orangnya enggak. Kasus Joko Susilo juga begitu. Dan, Eddies enggak mengerti apa-apa dalam kasus ini," ucap Ina Rachman, Senin, (22/9/2014), di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Menurutnya, kasus yang melibatkan kliennya itu sebagai rekayasa. Karena sebagai istri, kliennya punya hak mendapatkan nafkah dari suaminya. Lagipula, Eddies tidak mengetahui asal duit yang diberikan oleh suaminya itu.

Memangnya selama menjalani rumahtangga, Eddies tidak pernah bertanya kepada suami, uang tersebut dari mana? "Enggak wajar kalau nanya gimana-gimana," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas