Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rilis Single, Putra Una Kolaborasi dengan DJ dari Kanada

DJ Una berkolaborasi dengan seorang DJ perempuan dari Kanada untuk membuat single berjudul "Save Our World".

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rilis Single, Putra Una Kolaborasi dengan DJ dari Kanada
Tribunnews/Jeprima
Aktris, model, dan disc jockey (DJ), Putri Una Astari atau DJ Una berpose untuk media saat hadir pada acara konferensi pers film bergenre horor yang turut dibintanginya, Kesurupan Setan, di XXI Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam. Film karya Ganesha Perkasa Film tersebut akan diputar serentak di seluruh bioskop pada 17 April 2014. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Una ingin menunjukkan eksistensinya sebagai disc Jockey (DJ). Untuk itu, ia berkolaborasi dengan seorang DJ perempuan dari Kanada untuk membuat single berjudul "Save Our World".

"Aku kolaborasi dengan DJ dari Kanada untuk bikin single musik DJ. Judulnya, Save Our World. Single-nya sudah jadi, kemarin sempat memainkan cuplikannya di Dahsyat," ucapnya, Selasa, (23/9/2014), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia memang sengaja merahasiakan siapa DJ dari Kanada yang bekerjasama dengannya. Sebab, ia ingin memberikan kejutan. Yang jelas kolaborasinya dengan DJ tersebut karena masih ada hubungan dengan manajemennya.

"Prosesnya cukup lama, sekitar 6 bulan," lanjutnya.

Jarak antara Kanada dan Jakarta bukan kendala bagi keduanya untuk berkreativitas bersama. Sudah ada teknologi komunikasi yang membuat mereka bisa saling berinteraksi satu sama lain. "Ada skype, kirim-kiriman email," ucapnya.

DJ Una memang ingin membuktikan diri sebagai DJ dengan merilis single yang dijadwalkan setelah lebaran haji. Namun, bukan berarti ia ambisius terhadap rencananya itu.

BERITA TERKAIT

"Kalau ada rezeki mau rilis di Kanada juga," tandasnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas