Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Husein Idol Sudah Terbiasa Akting

Husein Alatas rupanya tidak hanya mahir di tarik vokal suara saja. Ia juga berbakat untuk terjun ke layar lebar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Husein Idol Sudah Terbiasa Akting
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi beraliran metal Runner-up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol tampil dalam acara Konser Terbaik-Terbaik AMI 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014) malam. Husein tampil dengan membawakan lagu Fatin yang berjudul Aku Memilih Setia . (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Husein Alatas rupanya tidak hanya mahir di tarik vokal suara saja. Ia juga berbakat untuk terjun ke layar lebar.

Jebolan Indonesian Idol ini juga mengenyam ilmu broadcast saat duduk di bangku kuliah. Pria berkepala plontos ini pun sempat bermain di film indie selama enam kali.

"Kalau akting dari dulu, karena kuliah broadcast dan pernah ikut teater juga. Pernah juga main film indie enam kali," ujar Husein saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (25/9/2014).

Husein beralih profesi dari bernyanyi dan menjadi asisten sutradara. Namun itu hanya cerita dalam film terbarunya yang berjudul "724". Film tersebut menceritakan tentang sebuah lokasi syuting. Ia beradu akting bersama Dian Sastro, Lukman Sardi, dan Ari Wibowo dalam film itu.

"Film itu menceritakan film tentang si sutradara Lukman Sardi, dan gue jadi astradanya (asisten sutradara)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas