Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Underwear Gwyneth Paltrow Masih Ada Inisial Mantan Suami

Dengan adanya fakta ini, baik Gwyneth maupun Chris, kendati sudah tak terikat dalam sebuah pernikahan lagi, tampaknya masih terhubung satu sama lain.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Underwear Gwyneth Paltrow Masih Ada Inisial Mantan Suami
fanpop
Gwyneth Paltrow 

TRIBUNNEWS.COM – Sejak beberepa tahun belakangan ini, aktris peraih Piala Oscar , Gwyneth Paltrow membuat sebuah media digital berisi konten gaya hidup dan e-commerece (jualan online), yang diberi nama Goop . Dan salah satu barang jualan yang ditawarkan di situs ini, adalah pakaian dalam (panties ) dengan merek GKPM .

Apa kira-kira kepanjangan dari 4 huruf dalam inisial GKMP itu? Menurut laporan majalah Vanity Fair , inisial GKMP ini mengacu pada nama lengkap Gwyneth, Gwyneth Kate Paltrow  plus huruf 'M' sebagai inisial dari nama belakang mantan suaminya, Chris Martin . Sehingga GKMP ini adalah akronim dari Gwyneth Kate Paltrow Martin .

Ya, boleh saja saat ini aktris cantik Jennifer Lawrence lah yang tengah mengencani Chris, namun ternyata Gwyneth masih memiliki nama belakang manatan suaminya itu. Dan fakta ini diketahui ketika pada Jumat (26/9) lalu di situs Goop mulai ditawarkan celana dalam aneka warna dengan hiasan renda di sisinya dan tertera huruf GKPM di bagian tengahnya.

Di situs itu celana dalam ini dipromosikan dengan kalimat persuasif, “Pakain dalam yang dapat digunakan setiap hari dengan harga terjangkau namun terbuat dari bahan yang sangat berkualitas.” Per pasang celana dalam itu dibanderol harga 25 dolar AS (atau tiap potong celana dalamnya seharga 12,5 dolar AS - sekitar Rp 130 ribu).

Dengan adanya fakta ini, baik Gwyneth maupun Chris, kendati sudah tak terikat dalam sebuah pernikahan lagi, tampaknya masih terhubung satu sama lain. Dan hal ini wajar adanya, apalagi pasangan ini telah menghabiskan waktu bersama selama 11 tahun sebelumnya. Bukan waktu yang sebentar, bukan?

Dan berdasarkan pengakuan seorang sahabat dekat Gwyneth, bukan hal yang mudah untuk serta merta segera melupakan sang mantan dari kehidupan Gwyneth, terlebih nama belakang mantan suaminya itu dari inisial namanya, termasuk yang tercantum dalam produk celana dalam yang dijual secara online itu.

Ditambah lagi, Gwyneth dan Chris juga telah memiliki dua anak kandung dalam pernikahan mereka, anak perempuan bernama Apple  (10) dan anak lelaki Moses (8), sehingga keberadaan sosok Chris akan selalu hadir dalam kehidupan Gwyneth.

BERITA TERKAIT

Jadi, jika sang aktris berambut pirang ini masih menggunakan nama Mrs. Martin dalam kehidupan pribadinya (sebab Gwyneth selama ini selalu menggunakan nama aslinya sebelum ia menikah untuk keperluan profesional), maka sah-sah saja.

Selain celana dalam, di situs Goop juga ditawarkan aneka pakaian dalam lain seperti lingerie , bra, dan baju tidur yang rata-rata bermodel sangat chic  dan trendi. Dengan kata lain, semuanya berpotongan sangat seksi tanpa membuat si pemakainya jadi tampak murahan. Jadi jangan khawatir, karena Gwyneth lebih banyak mendesain dalam nuansa era 1970-an yang tak terlalu 'liar' dalam menerjemahkan model pakaian dalamnya.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas