Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cara Yulia Rachman Ajarkan Makna Idul Adha Pada Anaknya yang Kritis

Yulia Rachman berusaha mengajarkan makna dibalik Idul Adha kepada anak-anaknya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cara Yulia Rachman Ajarkan Makna Idul Adha Pada Anaknya yang Kritis
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain sinetron Yulia Rachman saat ditemui pada konferensi pers Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014). Yulia Rachman merupakan Artis Ambassador Ramadhan dari dompet dhuafa. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Yulia Rachman berusaha mengajarkan makna dibalik Idul Adha kepada anak-anaknya. Mantan istri Demian Aditya itu berkeyakinan bahwa ajaran agama harus diberikan sejak masih kecil.

"Anak kan harus kita ajarkan sejak dini, makna berkurban dan Idul Adha itu apa," ujar Yulia Rachman, saat ditemui di press conference Kurban For Gaza Dompet Dhuafa, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014).

Terlebih selama ini anak-anak Yulia Rachman termasuk pribadi yang kritis. Ia pun berusaha sebisa mungkin mengajarkan apa yang diketahui.

Namun khusus ajaran agama secara keseluruhan, Yulia lebih memilih untuk memberikan contoh dalam tindakan. Pasalnya anak-anak Yulia termasuk pribadi yang kritis.

"Mereka kritis banget. Anak itu tak melihat dengan mata saja tapi dengan hati. Kan anak-anak sekarang lebih kritis ya," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas