Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Billy Tak Mau Ngomong Banyak Soal Kondisi Kesehatan Olga Syahputra

Dari pihak keluarga, para sahabat, dan juga teman dekat tidak banyak memberikan informasi perkembangn kesehatan Olga Syahputra.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Billy Tak Mau Ngomong Banyak Soal Kondisi Kesehatan Olga Syahputra
Billy Syahputra (kanan) dan Olga Syahputra sedang terbaring sakit (kiri). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengenai perkembangan kesehatan Olga Syahputra (31) saat ini masih misterius. Komedian kondang ini disebut masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit yang berada di Singapura. Sudah berbulan - bulan lamanya pria kemayu itu dirawat karena mengidap penyakit meningitis.

Dari pihak keluarga, para sahabat, dan juga teman dekat tidak banyak memberikan informasi perkembangn kesehatan Olga. Adik kandungnya pun yaitu Billy Syahputra (23) selalu saja menghindar ketika ditanya perihal kabar Olga.

"Aku enggak mau ngomong banyak soal (Olga) itu, maaf ya," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (3/10/2014).

Pria yang baru saja putus dengan Syahnaz Sadiqah (20) ini pun langsung melenggang dan enggan menanggapi soal pertanyaan terkait Olga Syahputra.

Ada apa sebenarnya dengan kabar Olga? Sahabat karibnya yakni Jessica Isakandar juga mendokumentasikan dalam bentuk foto yang di unggahnya di jejaring media sosial melalui instagram miliknya usai menjenguk Olga. Jedar sapaan Jessica Iskandarkan pun tak kuat menahan isak tangis dalam keterangan foto tersebut

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas