Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Terbaring Sakit, Olga Syahputra Masih Melakukan Ibadah Kurban

Olga Syahputra masih terbaring lemah di rumah sakit. Presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu, menjalani masa pemulihan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Saat Terbaring Sakit, Olga Syahputra Masih Melakukan Ibadah Kurban
Ist
Olga Syahputra dalam perawatan medis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olga Syahputra masih terbaring lemah di rumah sakit. Presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu, menjalani masa pemulihan. Namun, dalam kondisi tersebut tak membuat Olga absen berkurban di Hari Raya Idul Adha.

"Olga tetep kurban kok, dia kurban sapi. Sapi dan kambing," ucap Billy Syahputra, Sabtu, (4/10/2014), )saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Enggal mungkin kan kita kurban harimau," lanjutnya dengan canda.

Lepas dari itu, Billy belum mengetahui kapan kakaknya bisa sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Yang dilakukan Billy sampai sekarang hanya bisa mendoakan untuk kesembuhan sang kakak.

"Tapi, kalai ditanya perkembangan sekarang, Billy cuma bisa bilang baik, baik, dan baik. Doakan saja teruslah. Doa yang terbaik suatu saat akan diijabah," ucapnya.

Menurutnya, orang sakit tidak mungkin mendadak langsung segar. Olga, lanjut dia membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya. "Jadi perlu istirahat," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas