Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chris Martin Tak Bisa Jauh Dari Mantan Istri

Chris Martin harus tinggal terpisah dari aktris Gwyneth Paltrow. Tapi ia tak bisa jauh dari sang istri.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Chris Martin Tak Bisa Jauh Dari Mantan Istri
eonline
Chris Martin dan Gwyneth Paltrow 

TRIBUNNEWS.COM - Berpisah atau bercerai dari pasangan hidup bukan berarti tali silaturahmi ikut terputus. Apalagi bila menyandang status orang tua dengan buah hati yang masih membutuhkan kasih sayang kedua orangtua.

Perpisahan tentu saja memaksa musisi Chris Martin harus tinggal terpisah dari aktris Gwyneth Paltrow yang Maret lalu mengumumkan berakhirnya pernikahan mereka yang telah berusia 10 tahun itu.

Dengan kondisi tidak tinggal seatap lagi, Chris tampaknya menyadari betul perpisahan itu bisa berdampak pada kondisi psikologis dan masa pertumbuhan dua buah hatinya, Apple (10) dan Moses (8), lantaran kehilangan figur dan kasih sayang seorang ayah. Ia pun tak bisa jauh dari sang istri.

Sebagai solusi, vokalis Coldplay itu akhirnya membeli sebuah rumah yang lokasinya beredekatan dengan rumah Gwyneth di kawasan elit Brentwood, Los Angeles.

Dikabarkan pertama kali oleh UsWeekly, Senin (6/10/2014), jarak rumah baru Chris itu hanya berseberangan dengan rumah Gwyneth.

Seorang sumber mengatakan, dengan rumah yang saling berdekatan itu memungkinkan kedua buah hatinya menghabiskan waktu bersama Gwyneth atau Chris kapanpun mereka mau.

Kabarnya, aktris senior Blythe Danner yang bukan lain adalah ibu Gwyneth turut andil dalam kepindahan Chris ke rumah barunya.

BERITA TERKAIT

Rumah yang bergaya Eropa dengan sentuhan modern itu memiliki luas sekitar 7.700 kaki persegi dengan lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Harganya ditaksir sekitar 6,75 juta dolar AS.
(Tribunnews.com/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas