Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olahraga Bagaikan Makanan Sehari-hari Olivia Zalianty

Olahraga selain Wushu yang sering dilakukannya, diakui untuk menunjang kekuatan fisik dan menjaga berat badan ideal.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Olahraga Bagaikan Makanan Sehari-hari Olivia Zalianty
Super Ball - Celestinus Trias HP
Olivia Zalianty. (Super Ball/Celestinus Trias HP) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Menyukai aktifitas olahraga diakui Olivia Zalianty sangat menguntungkan. Olahraga ibarat makanan sehari-hari bagi cewek yang akrab disapa Oliv ini. Efek positifnya, gadis yang merupakan adik kandung dari artis Marcella Zalianty ini bisa menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Ia pun tampak langsing dan cantik.

"Olahraga itu memang bisa menahan tubuh dari melar. Terutama bagian perut, paha, dan lengan. Kalau perempuan sudah pasti keliahatan banget deh pas berat badannya bertambah. Jadi, rajin-rajinlah olahraga. Pasti nggak mungkin melar atau kelewat gemuk. Gemuknya masih wajar. Dan, yang penitng adalah badan jadi sehat terus," kata Olivia, saat bertemu Harian Super Ball, di Cikini, Jakarta Pusat.

Sudah sejak lama diketahui bahwa Olivia menyukai beladiri wushu. Bahkan, dalam beberapa waktu ini ia sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi tingkat internasional di China. Olahraga lain yang sering dilakukannya, diakui untuk menunjang kekuatan fisik dan menjaga berat badan ideal.

"Kalau suka wushu, memang harus menjaga berat badan supaya gerakan tubuh lebih ringan dan lentur. Itu akan memudahkan gerakan dan meminimalkan risiko cedera. Aku juga bisa menjaga nafas dengan baik," ujar Olivia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas