Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olivia Zalianty Sempatkan Olahraga 30 Menit

Olivia memiliki rutinitas olahraga sebelum melakukan kegiatan di dunia hiburan, yaitu minimal tiga kali seminggu.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Olivia Zalianty Sempatkan Olahraga 30 Menit
Super Ball - Celestinus Trias HP
Olivia Zalianty. (Super Ball/Celestinus Trias HP) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Artis Olivia Zalianty mengaku tidak pernah memilih jenis olahraga. Sepanjang ia menyukai olahraga dan menunjang kondisi fisiknya, ia akan melakukannya.

"Aku suka basket, golf, sepeda, dan lari. Itu semua kini menunjang kondisi fisik aku," kata Olivia, saat bertemu Harian Super Ball, di Cikini, Jakarta Pusat.

Meski tidak ingin disebut sebagai atlet, Olivia yakin tidak ada unsur lain yang mampu menyehatkan tubuh selain olahraga. Bahkan, ia memiliki rutinitas olahraga sebelum melakukan kegiatan di dunia hiburan, yaitu minimal tiga kali seminggu.

"Cukup 30 menit di pagi hari. Itu sudah bisa bikin sehat dan badan nggak dijejali lemak," ujarnya, sambil tertawa.

Selain berolahraga, Olivia juga menjaga kesehatan tubuhnya dengan konsumsi makanan yang sehat. Selain itu menjaga pola makan bisa membuat tubuhnya tidak melar terutama bagian perut.

Sejak lama, Olivia sudah membiasakan dirinya hanya menyantap sayuran dan makan ikan. Ia lebih memilih menghindari daging merah, yang diyakini lebih banyak lemaknya. Bahkan, dalam sehari ia bisa menyantap sayuran dalam jumlah besar antara tiga hingga lima kali. Jadi, jangan heran jika ada acara yang menyajikan santapan karedok atau gado-gado bakal dilahap cepat oleh gadis yang pernah berakting dalam film serial Ada Apa dengan Cinta ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas